Simple dan mudah belajar coding pemograman

Cara merekam layar android dengan Rec. (Screen Recorder) [Root]

Cara merekam layar android dengan Rec. (Screen Recorder) [Root] - Sahabat Coding membuat coding simple sangat membantu dalam duania pemograman ,dan kali ini kita akan membahas mengenai rahasia simple Cara merekam layar android dengan Rec. (Screen Recorder) [Root], buktikan saja sesuai tutorial Cara merekam layar android dengan Rec. (Screen Recorder) [Root], dan pastikan temukan pengalaman tersendiri dalam dunia pemograman

Aplikasi android Rec. (Screen Recorder) adalah sebuah aplikasi perekaman layar Android dengan antarmuka yang elegan . Setelah kamu membuka aplikasi , semua yang perlu kamu lakukan adalah menyesuaikan bit rate dan durasi sesuai dengan preferensi Anda sebelum kamu tekan ' Record' di bagian bawah untuk memulai .



Kamu juga dapat mengaktifkan rekaman audio dan bahkan nama rekaman kamu sebelum memulai juga. Setelah kamu tekan Rekam , aplikasi akan mulai menghitung sampai 10 , sehingga kamu akan memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan diri sebelum perangkat kamu mulai merekam .




Terimakasih dan selamat mencoba:)



Dan sekian tutorial Cara merekam layar android dengan Rec. (Screen Recorder) [Root] kali ini

Salam sahabat coding Cara merekam layar android dengan Rec. (Screen Recorder) [Root], semoga dapat membantu untuk mencari solusi permasalahan seputar coding anda,teruslah ikuti simple coding diportal ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara merekam layar android dengan Rec. (Screen Recorder) [Root]

0 komentar:

Posting Komentar