Simple dan mudah belajar coding pemograman

Cara membuat foto kembar menggunakan aplikasi photoshop CS3

Cara membuat foto kembar menggunakan aplikasi photoshop CS3 - Sahabat Coding membuat coding simple sangat membantu dalam duania pemograman ,dan kali ini kita akan membahas mengenai rahasia simple Cara membuat foto kembar menggunakan aplikasi photoshop CS3, buktikan saja sesuai tutorial Cara membuat foto kembar menggunakan aplikasi photoshop CS3, dan pastikan temukan pengalaman tersendiri dalam dunia pemograman

Assalamualaikum Wr.Wb. Hallo agan-agan semuanya apa kabarnya ? Senang sekali rasanya bisa kembali untuk berbagi ilmu sedikit kepada agan-agan disini apa lagi sekarang lagi bulan puasa ya ? Iseng-iseng aja atau agan lagi bete bisa membaca artikel kami. Langsung aja deh karena sudah tak sabar di kesempatan kali ini saya akan memberitahu sedikit tentang artikel teknik multimedia yaitu membuat foto kembar menggunakan aplikasi Photoshop CS3.


Cara Membuat foto kembar

Bahan bahan yang diperlukan untuk membuat foto kembar ini adalah dengan objek yang sama tetapi dengan orang yang berbeda contohnya bisa di perlihatkan di bawah ini :

1

2
Cara membuatnya :

1.Langkah pertama adalah kita membuka adobe photosop CS3


2.Langkah ke-2 adalah klik File>Open>Pilih bahan 1 dan 2 (sesuai letak gambar)> dan yang terakhir klik open dan akan terjadi seperti ini.

3.Langkah ke-3 adalah kita klik Rectangular Marquee Tool(Select All) Yang terdapat pada tool sebelah kiri urutan kedua dari atas. Kita blok gambar kedua dan akan terjadi seperti ini.


4.Langkah ke-4 adalah Setelah kita memblok gambar kedua tersebut kita ketik tombol CTRL+C. Lalu kita klik gambar yang pertama tekan CTRL+V pada keyboard kita. Lalu akan terjadi seperti dibawah ini. 
Note : Jika masih ada gambar yang kedua kita tutup aja(Close)

5.Langkah ke-5 adalah Sekarang kita menggunakan tombol Eraser Tool untuk menghapus orang agar yang sebelah kanan ikut muncul. Untuk memperbesar ukuran kita klik tombol (]) dan untuk memperkecil ([).
Note : Jangan sampai terkena gambar sebelah kiri


6.Langkah terakhir adalah melanjutkan menghapusnya sampai benar-benar selesai dan akhirnya seperti gambar dibawah ini

Terimakasih semoga bermanfaat untuk anda, Assalamualaikum Wr.Wb.



Dan sekian tutorial Cara membuat foto kembar menggunakan aplikasi photoshop CS3 kali ini

Salam sahabat coding Cara membuat foto kembar menggunakan aplikasi photoshop CS3, semoga dapat membantu untuk mencari solusi permasalahan seputar coding anda,teruslah ikuti simple coding diportal ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara membuat foto kembar menggunakan aplikasi photoshop CS3

0 komentar:

Posting Komentar